20 March 2007

Seni Teknik Hacking 1 - S'to



Judul Buku : Seni Teknik Hacking 1
Penulis : S'to
Harga : Rp. 48.000 (Bonus CD Tools)




Masalah hacking sangatlah unik. Banyak yang mengira diperlukan pemrograman atau orang-orang dengan ilmu yang sangat tinggi untuk menguasainya. Kenyataannya adalah banyak sekali tools atau alat bantu yang bisa membantu Hacker untuk melakukan itu semua. membongkar password, melacak pengirim email, perampokan bank adalah pengetahuan yang bisa didapatkan oleh semua orang.




Ketika kehidupan sudah tidak bisa dipisahkan dari perkembangan teknologi komputer, maka pilihannya hanya dua. Memanfaatkan dengan memahaminya atau dimanfaatkan karena tidak memahaminya dan menjadi korban dari teknologi itu sendiri. Hacker yang sering di identikkan dengan kejahatan hanyalah orang-orang yang memiliki pengertian dan pemahaman yang lebih daripada korbannya.




Buku ini mengungkapkan kepada anda berbagai teknik yang sering digunakan oleh para Hacker dalam melakukan berbagai aksi yang sering dianggap tidak mungkin. Buku ini juga sengaja didesain untuk memperlihatkan kepada anda bahwa seorang Hacker tidak harus jago atau bahkan menguasai baha programming yang rumit. Kumpulan teknik yang disusun dengan detail ini memberikan anda pengertian tentang konsep dan teknik yang harus anda kuasai agar tidak menjadi korban teknologi.




Beberapa topik yang dibahas di buku ini adalah :
  1. Bagaimana Carder bisa mendapatkan nomor kartu kredit dengan mudah
  2. Menjadikan Google sebagai mesin Hacker yang sangat berbahaya
  3. Pemalsuan dan pelacakan E-mail
  4. Pemanfaatan dan pelacakan Trojan
  5. Trojan tanpa instalasi Server
  6. Bagaimana nasabah Internet Banking bisa dirampok tanpa disusupi
  7. Pemalsuan identitas di internet
  8. Melewati proteksi penggunaan internet kantor
  9. File gambar JPG yang bisa mengambil alih sistem komputer
  10. Dan masih bayak lagi yang lainnya...


Penulisnya adalah seorang konsultan dan praktisi indeenden di bidang keamanan komputer. Penulis juga merupakan pengelola situs dan mailing list kemanan terbesar di Indonesia, Jasakom.com. Semua buku yang ditulisnya merupakan buku best-seller dan buku ini adalah buku ke-5 setelah buku terakhirnya yang kontroversial. "Seni Internet Hacking".

"Hacking tidak hanya sekedar teori"
-S'to-

1 comment:

  1. Wah Rizz..apik situsmu iku..coba kowe iku Google Adsense..lumayan loh dapat duit cuman klik² doank...km coba deh..
    Http://adsense.google.com

    ReplyDelete